Pages

Sejarah Asal Usul Jilbab


cara memakai jilbab segi empat Jilbab pasti sebuah kanal berkepanjangan Muslim Cowl fisik lengkap Anda selain dari lengan , kaki dan wajah yang sering dikenakan oleh wanita Muslim . Menggunakan jenis pakaian yang berkaitan dengan hukum Islam kemudi untuk menggunakan pakaian yang Cowl alat kelamin atau disebut sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Al-Qur'an dikenal sebagai khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
model jilbab Etimologis dihasilkan dari frase bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Kata hijab diperlukan di negara-negara Muslim lainnya seperti bentuk pakaian dengan nama yang sama sekali berbeda . Di Iran dikenal sebagai chador , di India dan Pakistan diidentifikasi sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sementara terkandung dalam Arab - negara Afrika diakui sebagai jilbab . Di Indonesia , memanfaatkan waktu periode " jilbab " dapat digunakan secara luas seperti syal busana menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal ini dimasukkan dalam masuk ke Kamus Besar Bahasa Indonesia yang besar dimulai pada tahun 1990 bersama-sama dengan pemanfaatan disukai syal Muslim di antara kota . seluruh kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line ,cara memakai jilbab segitiga jilbab dikenal sebagai jilbab gadis Muslim ditempatkan pada luas untuk membayar terbaik dan leher ke arah dada . Biasanya , mereka menjaga hal ini diketahui karena potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Kepala Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( lebih cepat dari Poultry dipusatkan melalui Kekaisaran Ottoman ) di dalam bangsa .

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi meluncurkan pesanan pembelian yang melarang menggunakan segala jenis metode pakaian untuk pergi tentang gadis-gadis Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 fokus pada saat menggunakan " jilbab " antara fakultas dan juga Menteri Pelatihan Tradisi Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , tetap membuat sebagian besar tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa mahasiswa yang bagi banyak keinginan obyektif untuk memakai kerudung , pemerintah akan membantu dia beralih ke seragam fakultas mengenakan kerudung . Menteri sebelumnya mengajar dan Tradisi apalagi mengadakan tunggal berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis sama untuk semua orang berkaiatan memanfaatkan ide-ide , akibatnya jika benar-benar berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang dikeluarkan oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada frase entri jilbab , entri digunakan berdiri sebagai kalimat yang tidak standar di Indonesia ( di hari ini) , terutama " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk Muslim wanita genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarSebagai hasil dari Muhammad Nasir Al - standar yang tepat jilbab Albany harus menutupi tubuh manusia , selain dari wajah dan juga telapak tangan , kerudung tidak hanya perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan tubuh , bukan aroma tersebar , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak berarti pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang diinstruksikan Ikrimah , tabir yang cowl leher dan diperpanjang benar-benar menurun untuk membayar fisik nya , sedangkan dalam atas setengah dilapisi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin ingin , sesuai dan di antara ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi apalagi oleh Qaradawi fatwa , seperti meletakkan dalam berbagai modern.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment